Sabtu, 12 Maret 2011

Antara mendungnya pagi dan cerahnya hati

Pagi ini begitu cerah aku rasa, walaupun malang masih terlihat mendung, tapi hati ini begiti cerah. Tak ingin mendung itu ada lagi di hati ku seprti kemarin-kemarin. Aku ingin dunia tahu bahwa hari ini aku adalah wanita yang paling bahagia di dunia. Aku coba merenungi semua perasaan yang telah aku rasakan selama ini, sakit karena cinta yang tak pasti.
Kemarin hati ini begitu terluka, bagaikan teriris pisau yang tajam, sakitnya sangat sakit…!!!! Tapi hari ini, aku melihat dunia dengan penuh keindahan, karena aku sadar setiap detik adalah nilai yang sangat berharga untuk di sia-sia kan, setiap detik hari ini tidak akan mungkin kembali lagi, ku ingin hari ini setiap detik ku bernilai manfaat untuk diriku maupun orang lain. “masih banyak orang yang lebih menderita dari mu pada hari ini” kutipan kalimat dari sms sahabat ku, membuat aku semakin yakin dan NIKMAT APALAGIKAH YANG HARUS AKU DUSTAI sangat sempurna sepenggal arti dari firman Allah tersebut. Yach…..untuk apa sedih, untuk apa putus asa karena cinta yang tak pasti. Belum tentu juga orang yang menyakiti kita hari ini adalah orang terbaik yang dipilih Allah untuk kita, belum tentu juga baiknya mereka sekarang akan bertahan untuk selamanya. Tak akan ada yang lebih terbaik selain yang diberikan Allah.
Pagi adalah awal dari berjuta impian yang kita gantugkan, bila kita awali dengan kesedihan maka hari ini sepenuhnya kesedihan akan selalu menemani kita, bila kita awali dengan kebahagiaan dan optimis maka kebahagiaan dan optimislah yang menemani kita sepanjang hari ini.
Walau pun mendung tapi nikmat pagi yang begitu besar tak ingin ku buat hari-hari ku mendung hanya karena cuaca dan hati yang sakit…….antara mendungnya pagi dan cerahnya hati ada berjuta nilai nikmat yang kita rasakan di siang dan malam hari di hari ini. Manfaatkanlah setiap detik yang telah diberikan kepada kita dihari ini, awali dengan hati yang cerah dan pikiran yang positif. Semangat…………….karena kebahagiaan itu sudah ada dalam diri kita sendiri, tinggal bagaiman kita memberi  jalan untuk kebahagiaan  itu menguasai diri kita………………………………………………………………..
Katakan di setiap pagi anda bahwa ………..“AKU BAHAGIA HARI INI”………….

By: itha
Malang 3/13/2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar