Jumat, 08 April 2011

aku tetap bahagia walau tanpa disisiku

pagi ini, aku memulai aktifitas dengan segudang harapan, aku tidak mau terpuruk lagi, setelah hampir dua tahun hidup ku merana dan penuh tanda tanya. ini semua hanya karena mencintai dan berharap pada orang yang salah. orang tidak sama sekali tidak mencintai ku. aku baru sadar setelah semua ku alami, rasa sakit, kecewa dan perih yang sangat mendalam, tak dapat ku ukirkan dengan kata-kata semua penderitaan ku karena mencintai dia.
aku salah dan lagi-lagi aku menderita. kali ini derita ku lebih mendalam. kukira dialah laki-lak baik untuk ku, tapi ternyata dia bukan lah yang terbaik untuk ku. aku bersyukur dengan semua ini, karena aku sudah sadar lebih awal sebelum semuanya terlanjur, sebelum hidup bersama karena keterpaksaan hatinya. aku bersyukur walau derita ini semakin menganga, tapi kan ku coba mengobatinya. aku yakin hari esok akan lebih baik bagi ku tanpa harus ada dia dihati ataupun disampingku.
fenomena cinta yang sangat tragis................
aku berharap hari-hari ku cepat berlalu agar tidak ada lagi luka di hati, hanya saja aku belum bisa untuk memaafkannya, mungkin butuh waktu yang lama untuk bisa memaafkanya. aku yakin kelak dia akan mendapatkan rasa yang sama seperti apa yang aku rasakan.
oh Tuhan tolong buang rasa cinta ini, jika memang dia bukan untuk ku..................
inilah yang menjadi doa dalam hari-hariku. aku harus bangkit, harus meraih cita-cita ku. inilah kisah cinta ku yang bagi ku terakhir dalam hidup ku. ku tak ingin mengenal cinta lagi, ku tak ingin merasakan derita lagi. aku sudah cukup bahagia walau tanpa cinta, aku punya sahabat punya keluarga dan punya masa depan yang lebih cerah. biarlah kemarin adalh sejarah untuk ku, dan besok adalah tujuan hidup ku. sejarah hidup yang tak akan mungkin dilupakan kan ku jadikan sebagai petunjuk agar tidak lagi amsuk perangkap cinta yang berkedok wajah manis, tapi hati busuk.
aku akan bangkit, walau harus mengumpulkan puing-puimg kebahagiaan yang telah retak, aku akan merangkak walau melewati tajamnya batu-batu, aku akn mencoba memulai semua dari NOL..............semua belum terlambat semua masih ada waktu untuk diperbaiki, masih banyak cara untuk bahagia. aku tak ingin lemah, karena kelemahan hanya mengerogoti semangat hidup. hadapi semuanya dengan senyum karena aku yakin sesungguhnya dibalik kesusahan pasti ada kebahagiaan.......
untuk orang yang telah menyakiti ku, semoga engkau bahagia...dan terima kasih atas semua ini.

malang 09/04-2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar